Sunday, July 3, 2011

Percakapan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Percakapan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia pun dimulai, Nasabah: "Saya perlu berada di Bandara Internasional pada pukul 17:00 untuk penerbangan jam 18:00 Bisakah Anda mengatur transportasi Jemput Super untuk saya seperti Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia?." Permintaan sederhana saya pikir.

 

Pemilik Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia: "Bu, Anda harus memberikan setidaknya pemberitahuan 24 jam untuk antar-jemput ke bandara saya tidak bisa memanggil taksi atau kita dapat mengatur sebuah Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia..."

 

Pelanggan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia: "Mengapa Anda perlu pemberitahuan 24 jam untuk perjalanan rutin ke bandara?

 

Pemilik Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia: "Ini prosedur kami Anda dapat mengambil taksi atau saya bisa mengatur Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah pilihan Anda..."

0 comments:

Post a Comment